70s Orgasm Club Persiapkan Album Baru




18 Mei 2010 - 09:00

Siapa yang belum kenal kiranya dengan finalis LA. Lights Indie Fest yang satu ini, talenta bermusik individu–individu yang tergabung di dalamnya tentu tidaklah main–main dalam memproduksi sebuah rilisan musik.

Coba silahkan simak salah satu album kompilasi ´Science In Music: Album Kompilasi Siaga Bencana´ dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia yang bekerjasama dengan PT Naif Cipta Kreatif dan Electrified Record, dimana band ini 70s Orgasm Club turut ambil bagian lewat salah satu single mereka di album tersebut bersama sejumlah band seperti Efek Rumah Kaca, Naif, Mocca, dan The Upstairs.

Nah tahun ini buat kamu yang sudah mengenal dengan baik 70s Orgasm Club dan rajin menyimak aksi–aksi band ini melalui performa tampilan maupun audio, bersiap–siap lah untuk menantikan album baru dari 70s Orgasm Club, karena di bulan ini mereka tengah sibuk mempersiapkan diri untuk merilis album baru.



Kabar baik ini nampaknya akan menjadi sesuatu yang sangat amat layak untuk dinantikan, nah pastikan kamu tetap menunggu kabar berikutnya dari studio rekaman perihal kapan materi album 70s Orgasm Club tersebut selesai dikerjakan dan siap edar, ini tentu akan menjadi keasyikan tersendiri untuk memburu album mereka di toko CD dan kaset paska rilisnya.

Sumber: myspace.com

Sumber gambar: myspace.com


Slide Panel

liat disini

1 komentar:

unik-in mengatakan...

kk ini blognya bagus banget
ajarin aq buat blog kyk gini dong...
aq baru belajar buat blog tapi hasilnya kurang memuaskan...
coba kk liat blog aq www.jambibakung.co.cc
email fb adeliadazzo@yahoo.com

thanks

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 
Copyright © Motaro BLog

Selamat Datang

Selamat datang di Kotretan motaro - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel kami. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Kotretan motaro blog

Nama saya mochamad taufik romdony, saya hanya seorang biasa

Info
chimney