Monkey To Millionaire Rilis Paket EP + T–Shirt ´Strange Is The Song In Our Conversation´


Paska album ´Lantai Merah´ dirilis, orang–orang dikalangan scene music independen maupun mainstream seolah berebut membicarakan album karya Monkey To Millionaire ini. Review di media besar pun mewarnai suksesnya album tersebut.

Dan seolah tak pernah kehabisan energi, band ini pun kini kembali menyiapkan sebuah kabar gembira melalui karya mereka selanjutnya. Monkey To Millionaire saat ini telah siap merilis EP ´Strange Is The Song In Our Conversation´. Hebatnya lagi EP ini hadir dalam bentuk paket menarik dengan merchandise kaos dari Monkey To Millionaire.

Dan seperti dikutip dari Sinjitosmerch.blogspot.com, Paket EP + T–Shirt ´Strange Is The Song In Our Conversation´ kini sudah bisa dipesan secara bebas. Tersedia dua desain t–shirt yang bisa dipilih sesuai gambar diatas. EP ini sendiri memuat tiga lagu yang sebelumnya belum pernah dirilis, ´Kembali Tenggelam´, ´Opini´, dan ´Memaksa Usia´.

Harga yang ditawarkan untuk paket menarik ini pun relatif murah, dengan harga Rp 75.000 kita sudah bisa mendapatkan kaos dengan desain menarik dan materi EP mereka. Tersedia dua desain berbeda dengan dua warna berbeda, merah dan putih. Ukuran yang disediakan ada S, M, L, dan XL. Dan bagi kalian yang memang menggemari Monkey to Millionaire buruan dapatkan paket menarik dari mereka ini, caranya kirimkan detail pribadi kamu (nama, alamat, nomor hp, alamat e–mail), barang yang dipesan (strange1 atau strange2), dan jumlah barang yang dipesan, ke m2m.strange@gmail.com. Semoga tidak kehabisan karena persediaan terbatas! [rsk]

Sumber: sinjitosmerch.blogspot.com
Sumber gambar: sinjitosmerch.blogspot.com

0 komentar:

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 
Copyright © Motaro BLog

Selamat Datang

Selamat datang di Kotretan motaro - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel kami. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Kotretan motaro blog

Nama saya mochamad taufik romdony, saya hanya seorang biasa

Info
chimney